Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Desember 2021 | 21:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang memperlihatkan aksi seorang gadis cantik penjual rujak di Banyuwangi menjadi perbincangan netizen Instagram. Sejumlah netizen dibuat penasaran mengenai lokasi gadis ini berjualan.

Unggahan mengenai gadis cantik penjual rujak ini diunggah akun @ngaku.salah_ dan menjadi viral di Instagram pada Senin (29/11/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah, gadis cantik dengan pakaian seksi ini sedang sibuk mengulek bumbu kacang yang akan menjadi racikan rujak pesanan pelanggan. Dirinya lalu mencicipi racikannya tersebut yang disusul acungan jari jempol ke kamera.

Berdasarkan komentar netizen, gadis cantik penjual rujak ini berasal dari daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Terlihat di banner warung tersebut, gadis ini menjual rujak soto khas daerah tersebut.

Setelah video mengenai aksi gadis cantik penjual rujak ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

''Saya pernah kesini, bukan maen'' balas netizen.

''Yang datang mau liatin yang jualnya'' komentar akun lainnya.

''Kira-kira lah kalau ngasih informasi, jangan setengah-setengah. Sertakan alamatnya'' ungkap netizen membalas.

''Ya Allah, cantik'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi gadis cantik penjual rujak ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak