Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Desember 2021 | 22:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sekelompok pria sukses membuat netizen tergila-gila usai diunggah ke Instagram. Gaya super keren di tahun tersebut langsung menjadi sorotan netizen yang lalu memberikan reaksi beragamnya.

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gaya pria tahun 1910 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (7/10/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil di Banyuwangi, Jawa Timur pada tahun 1910 sampai 1930 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat siswa sekolah pribumi Belanda yang sedang berpose di depan kamera.

''Potret suasana kehidupan di Banyuwangi, Jawa Timur tahun 1910-1930. Siswa sekolah pribumi Belanda'' tulis caption unggahan tersebut.

Gaya super necis dengan jas, topi hingga kacamata menjadi sorotan netizen yang dibuat kesemsem melihatnya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Foto jadul pria tahun 1910. (instagram/perfectlifeid)

''Time traveller deh ini kayanya'' balas netizen.

''Bajunya mirip Zorro, pakaiannya pada masa itu horang kaya pasti'' komentar netizen.

''Kok kaya ngeselin ya gaya tengilnya'' ungkap netizen lainnya.

''Gayanya luwes banget, kaya buku tahunan sekolah zaman sekarang. Bergaya vintage'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gaya pria-pria tahun 1910 sampai 1930 lalu ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang