Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Desember 2021 | 12:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang siswi cantik saat akan vaksin menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Bikin gemas, banyak netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentar kocaknya.

Menjadi viral di Instagram, video siswi cantik saat akan vaksin ini diunggah oleh akun @borneo_keras.co.id pada Kamis (11/11/2021) lalu.

Dalam video tersebut, siswi cantik ini nampak akan menerima suntikan vaksin. Karena kemeja seragam yang terlalu ketat hingga tidak bisa digulung untuk menunjukan lengannya, siswi cantik ini lalu diminta oleh si suster untuk membuka kemejanya tersebut.

Mendengar saran suster tersebut, siswi SMA ini langsung terkejut hingga melotot ke arah kamera. Gemas dengan momen siswi cantik saat akan vaksin ini, netizen lalu memberikan berbagai komentarnya usai unggahan tersebut viral di Instagram.

''Ketat banget sih tu lengan baju wkwk'' balas netizen.

''Bukan maen'' komentar akun lainnya.

''Rasanya pengen jadi yang nyuntikin'' ungkap netizen membalas.

''Dulu gue juga kaya gitu, gara-gara kemeja gue lengan panjang jadi katanya mending buka kancing aja'' tulis akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai momen siswi cantik saat akan vaksin ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini