Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Desember 2021 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah video TikTok yang viral, netizen dibuat pangling melihat aksi seorang gadis yang pamer perubahan penampilannya yang sangat drastis. Berbagai reaksi lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Video mengenai gadis pamer perubahan drastis ini diunggah oleh akun TikTok @tiararfhnni sebelum kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @lotusthic pada Kamis (30/12/2021) lalu.

''Kukira cupu ternyata suhu'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video tersebut, seorang gadis memamerkan perubahan dirinya sebelum sesudah berdandan. Menunjukan perubahan yang sangat drastis, netizen lalu dibuat melongo melihat aksi gadis ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen pada kolom balasan unggahan gadis yang pamer perubahan drastis ini. Sejumlah netizen mengaku tidak percaya jika gadis di video ini adalah orang yang sama.

Gadis pamer perubahan drastis. (instagram/lotusthic)

''Serius ini orang yang sama?'' balas netizen.

''Itulah alasan kenapa elu harus mandi'' komentar akun lainnya.

''Kaya beda nggak sih, yang pakai makeup kaya lebih berisi'' ungkap netizen lainnya.

''Demi apa keren banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, video gadis pamer perubahan drastis ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 68 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Garut Menikah dengan Pria Korsel, Momen Perayaannya Viral di Media Sosial