Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Desember 2021 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang penjual sate tusuk yang viral baru-baru ini sukses membuat netizen curiga. Bagaimana tidak membuat curiga, mata jeli netizen rupanya menemukan sebuah walkie talkie di laci gerobak penjual tersebut.

Video mengenai penjual sate tusuk yang membuat netizen curiga ini diunggah oleh akun @viralno.1 dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (17/12/2021) lalu.

''Bukan maen'' tulis caption unggahan akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pelanggan merekam aksi penjual sate tusuk yang sedang berjualan di sebuah lokasi. Mata jeli netizen lalu dibuat tertuju pada laci gerobak penjual tersebut.

Selain menjadi lokasi dirinya menyimpan uang, tepat di laci gerobak tersebut terlihat sebuah walkie talkie kecil yang biasanya digunakan untuk berkomunikasi. Karena benda ini, sejumlah netizen lalu menaruh curiga pada penjual sate tusuk tersebut.

Penjual sate tusuk yang bikin netizen curiga. (instagram/viralno.1)

Mencuri perhatian, setelah unggahan mengenai penjual sate tusuk yang bikin curiga ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Maksudnya intel gitu? Waduh'' balas netizen.

''Niat jadi intel eh malah buka cabang'' komentar akun lainnya.

''Dan pertanyaannya, kenapa nggak pakai HP aja udah biar gampang dan nggak dicurigai'' ungkap netizen.

''Mungkin itu buat laporan kalau bahan sate habis'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual sate tusuk yang bikin curiga ini lalu telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah