Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Desember 2021 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul Cut Tari saat menjadi finalis GADIS Sampul menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Bikin pangling, netizen lalu memuji wajah cantik artis tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul Cut Tari ini diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (29/12/2021) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada malam penobatan GADIS Sampul tahun 1993 lalu. Dalam foto terlihat Cut Tari sedang berpose dengan model-model lainnya.

Nampak lalu artis Astrid Hilliard, Dinda Damarasri, Sophia Honora, Aimee Juliet, Resnu Gunawan, ABBA, Jerry, Girindra dan Venus. Masih sangat muda dengan wajah cantik, sosok Cut Tari di foto ini langsung menjadi perbincangan.

Setelah unggahan mengenai foto jadul Cut Tari tahun 1993 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang pangling melihat wajah artis cantik tersebut.

Foto Cut Tari tahun 1993. (instagram/asevw)

''Wah yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng pada masanya'' balas netizen.

''Finalis tahun ini cakep-cakep plus top'' komentar akun lainnya.

''Ada si cantik Cut Tari'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Cut Tari tahun 1993 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen yang pangling melihat wajah cantiknya.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling