Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Januari 2022 | 16:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep baru-baru ini membagikan screenshot percakapan antara dirinya dan sang kakak, Gibran Rakabuming. Mencuri perhatian, netizen dibuat salah fokus dengan hal kecil di percakapan keduanya ini.

Screenshot percakapan antara Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming ini diunggah oleh akun pribadinya @kaesangp pada Jumat (31/12/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam screenshot percakapan tersebut, Kaesang Pangarep mengajak kakaknya selaku Wali Kota Solo untuk berfoto dengan membawa piala Liga 2 Indonesia yang didapat oleh Persis Solo beberapa waktu yang lalu.

''Mas besok aku minta foto berdua bawa piala ya'' tulis Kaesang Pangarep yang dibalas singkat oleh Gibran Rakabuming dengan menggunakan huruf ''Y'' sebagai tanda setuju.

Usai diunggah dan menjadi viral di Twitter, netizen dibuat salah fokus dengan profil akun WhatsApp milik Gibran Rakabuming yang tidak menggunakan foto apapun. Sejumlah netizen lalu menduga jika nomor Kaesang Pangarep tidak disimpan oleh kakaknya tersebut.

Kaesang Pangarep pamer chat bareng Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

''Nomermu nggak disave itu Mas Kaesang Pangarep'' balas netizen.

''Mas Gibran Rakabuming kok nggak ada foto profilnya mas? Lagi ada masalah?'' komentar akun lainnya.

''Ya ampun, nomor adiknya sendiri enggak disimpan'' ungkap akun lainnya.

''Udah nunggu 5 menit, balasnya cuma Y capslock'' tulis netizen membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai Kaesang Pangarep yang pamer chat bareng Gibran Rakabuming ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Backup Chat WhatsApp ke Google Drive, Berguna saat Ganti HP Baru