Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda aktris lawas, Suzanna baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan netizen di Instagram. Pangling lihat wajah cantiknya kala masih muda, berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen.

Mencuri perhatian, unggahan foto muda Suzanna ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (3/8/2021) lalu.

''Suzanna untuk Pantjawarna No 52/5 November 1963'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diambil pada tahun 1963 lalu, Suzanna muda nampak tampil dengan wajah polos minim makeup. Rambutnya yang hitam panjang lalu diikut kepang dan menjuntai ke bahunya.

Setelah diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan mengenai foto muda Suzanna tahun 1963 ini.

Foto muda Suzanna. (instagram/asevw)

''Cantiknya misterius'' balas netizen.

''Cantik banget ya, tapi nggak tahu kenapa setiap kali ngelihat fotonya aku nggak berani natap lama-lama'' komentar akun lainnya.

''Syantiknya alami'' ungkap netizen.

''Cakep ya, cantiknya benar-benar asli banget. Sampai di koran yang burem aja tetap cantik. Baru selesai nonton jadi pengen nonton filmnya lagi'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto muda Suzanna tahun 1963 ini telah mendapat ratusan komentar dan retweets dari netizen beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem