Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Januari 2022 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul seorang pria yang sedang asyik nongkrong di warung kopi tahun 1993 sukses menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Mencuri perhatian, foto jadul pria yang asyik nongkrong di warung kopi tahun 1993 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (11/7/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1993 saat seorang pria sedang asyik menikmati makan siangnya di sebuah warung kopi di daerah Sukawati, Bali.

''Seorang pemuda yang sedang menikmati makan siangnya di sebuah warung kopi dibilangan Ketewel, Sukawati, Bali pada tahun 1993'' tulis caption unggahan tersebut.

Desain warung kopi yang khas tahun 1993 lalu jelas saja langsung mencuri perhatian. Namun, yang tidak kalah menarik, mata jeli netizen fokus pada gaya pria tersebut yang begitu trendy.

Foto pria asyik nongkrong di warung kopi tahun 1993. (instagram/asevw)

Setelah unggahan mengenai foto pria asyik nongkrong di warung kopi tahun 1993 ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Dapat aja foto kaya gini'' balas netizen.

''Di daerah Bengkulu dan Sumatera Barat masih ada lho warung makan yang menampilkan berbagai minuman botol seperti di foto'' komentar akun lainnya.

''Rompinya khas tahun 1990-an'' ungkap netizen.

''Setelan abang gue dulu zaman SMP'' tulis netizen membalas.

Unggahan mengenai foto pria asyik nongkrong di warung kopi tahun 1993 ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya