Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Januari 2022 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kelakuan bocah yang begitu polos terkadang dapat membuat orang dewasa tersenyum geli. Seorang bocah yang berenang di dekat acara pernikahan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bekind_wd membagikan video yang memperlihatkan bocah saat asyik berenang di pinggir kolam. Pemandangan ini awalnya dianggap biasa saja mengingat kolam renang merupakan salah satu fasilitas hotel.

Namun penampakan berubah 180 derajat setelah kamera mengarah pada orang-orang yang mengenakan pakaian formal. Rupanya terdapat kerumunan orang yang akan melepas balon sebagai salah satu acara untuk memeriahkan pernikahan.

"Mantan gangguin acara resepsi (nope). Tamu hotel berenang di tengah acara resepsi (yes)," tulis @bekind_wd pada keterangan di dalam video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 420 ribu kali dan memperoleh 21 ribu tanda suka.

Terdapat netizen yang mengkritik bahwa pengatur acara atau WO seharusnya memblokir semua tamu hotel karena sedang ada rangkaian acara pernikahan.

Bocah yang berenang di dekat resepsi pernikahan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bekind_wd)

"Yang bilang sama-sama fasilitas, kalau ada wedding kayak gini biasanya diblok dulu. Tamu nggak boleh berenang sampai batas waktu yang ditentukan," kata salah seorang netizen.

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa pengantin tersebut yang menumpang foto dan mereka tidak menyewa kolam renang.

"Hai, mau meluruskan kalau di sini pengantinnya yang numpang foto di kolam renang. Jadi mereka nggak sewa kolam renangnya dan yang berenang nggak cuma satu," tulis @bekind_wd melalui kolom komentar.

Setelah mengetahui keterangan dari pengunggah postingan, banyak netizen yang mendukung bocah cilik tersebut. Tak sedikit netizen memuji bahwa bocah ini mempunyai mental cukup kuat karena berani berenang di tengah keramaian acara pernikahan.

Video viral mengenai bocah yang berenang di dekat acara pernikahan itu memancing beragam komentar dari netizen.

Bocah yang berenang di dekat resepsi pernikahan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bekind_wd)

"Adiknya sudah sopan dan menghargai loh itu, berenangnya di tepi kolam (emoticon tertawa)," kata @H*J**bo.

"Kalau panitia nggak koodinasi sama hotel untuk acara pelepasan balon di kolam renang jatuhnya mereka loh yang ganggu anak kecil ini lagi have fun," pendapat @se**nga**02*4.

"Fix, adiknya kuat mental. Lah aku beli garam ke warung disuruh emak aja begitu dilihat banyak orang udah balik lagi," komentar @Se**a.T.*.

"Nanti pas dia gede pasti malu sendiri ingat kejadian ini..wkwk. Sebenarnya memang nggak salah guys, tapi ya malu aja gitu berenang di tengah keramaian (emoticon tersenyum)," balas @R**a*. Postingan video viral mengenai bocah yang berenang di dekat acara pernikahan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini