Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Januari 2022 | 10:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa pandemi tentu membuat sekolah lebih berhati-hati serta menerapkan protokol kesehatan ketat untuk pertemuan tatap muka. Sebuah kelas dengan penyekatan khusus ini sukses bikin netizen salfok.

Seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @marszvr membagikan momen di sebuah ruangan kelas. "Prik banget nj*r. (Aneh banget nj*r)," tulis @marszvr pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang cewek yang merekam kondisi kelas dengan dinding penyekat cukup panjang. Cewek itu menyiratkan pesan bahwa penyekat tersebut membuat desain kelas terlihat aneh.

Ia merekam sang teman yang terlihat "buram" karena berada di balik dinding penyekat. Setelah video diarahkan pada posisi atas, kita masih bisa melihat dua sekat memanjang di bagian lain.

Mengingat sekat memanjang dari meja paling depan ke meja belakang, netizen dibuat penasaran terkait bagaimana siswa melihat papan tulis jika duduk di bagian belakang.

Penampakan ruang kelas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @marszvr)

"Itu cara lihat papan tulisnya bagaimana? (emoticon menangis)" tanya netizen. "Berdiri bang," jawab pengunggah postingan.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa desain dinding penyekat itu mengingatkan mereka pada penataan ruang di warnet. Beberapa netizen menyarankan agar penyekat menggunakan kaca atau plastik transparan agar siswa yang duduk di bagian belakang bisa melihat papan tulis.

Postingan video mengenai cewek yang curhat bahwa desain kelasnya "freak" atau aneh ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh lebih dari 560 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar kocak dari netizen.

Penampakan ruang kelas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @marszvr)

"Nggak bisa lihat crush kalau begini..wkwk," canda @P*c*rM*sJ.

"Mending buka warnet aja," balas @ra**an1*.

"Itu mau pemilu atau bagaimana, ada-ada aja (emoticon menangis)," komentar @nt**.

Penampakan ruang kelas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @marszvr)

"Seenggaknya dibuat transparan. Itu mau lihat ke mana-mana susah," saran @pi**ec*.

"Kasihan yang pojok belakang nggak kelihatan papan tulisnya," balas @tr*v**73. Postingan video viral mengenai curhatan cewek mengenai kelas "freak" bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli