Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Januari 2022 | 20:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul emak-emak yang sedang asyik berkumpul menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Khas masanya, banyak netizen yang lalu menyebut emak-emak ini adalah kumpulan sosialitas pada zamannya.

Mencuri perhatian, foto jadul emak-emak yang asyik berkumpul ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (27/6/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul emak-emak ini diambil di Malang pada tahun 1973 lalu. Dalam foto tersebut, sejumlah emak-emak dengan kebaya lengkap sedang fokus melihat sebuah majalah yang dibuka oleh salah satu di antaranya.

''Sepertinya mereka lagi kumpul-kumpul arisan di salah satu rumah di Malang pada tahun 1973'' tulis caption unggahan @asevw.

Diunggah beberapa waktu yang lalu dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul emak-emak tahun 1973 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul emak-emak tahun 1973. (instagram/asevw)

''Sosialita pada zamannya'' balas netizen.

''Mungkin lagi pada baca artikel zodiak dan konsultasi pribadi sama dr Boyke'' komentar akun lainnya.

''Ibu-ibu sosialitanya masih pakai jarik dan kebaya'' ungkap netizen.

''Sosialita zaman dulu cakep-cakep warna jariknya'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan foto jadul emak-emak tahun 1973 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan