Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Januari 2022 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penjual es keliling mencuri perhatian netizen usai cuitan mengenai dirinya viral belum lama ini. Menariknya, sosok penjual es keliling ini membawa mesin canggih yang biasanya ditemukan di cafe maupun restoran besar.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual es keliling yang bawa mesin canggih ini diunggah oleh akun @txtdarioffstore pada Minggu (2/1/2021) lalu.

''Canggih bet'' tulis cuitan akun @txtdarioffstore.

Terlihat dari foto yang beredar, seorang driver ojol sedang membeli es dari penjual es keliling yang ada di jalanan tersebut. Saat akan melakukan proses pembayaran, nampak lalu si penjual es keliling mengeluarkan mesin EDC untuk memungkinkan pembayaran via debit.

Dibuat melongo dengan aksi penjual es keliling ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen dalam kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Penjual es keliling bawa mesin canggih. (twitter/txtdarioffstore)

''Siap menghadapi metaverse'' balas netizen.

''Eh seriusan, gue butuh abang-abang yang kaya gini. Please perbanyaklah. Soalnya males pegang uang cash kalau di rumah'' komentar akun lainnya.

''Sebuah kemajuan yang bermanfaat di Starbucks keliling'' ungkap netizen.

''Jajan Rp 2.000 ngegesek banget kata gue teh'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual es keliling bawa mesin canggih ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @txtdarioffstore.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem