Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, penampakan sebuah tiket bioskop Jakarta tahun 1978 yang sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut harga tiket bioskop Jakarta yang tertera sangatlah mahal di masanya.

Penampakan tiket bioskop dari tahun 1978 ini termuat dalam postingan foto jadul yang mengungkap banyak ha. Termasuk harganya yang paling jadi sorotan.

Foto jadul tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Berdasarkan caption unggahan, tiket bioskop di Jakarta ini berasal dari tahun 1978 lalu. Satu tiket bioskop tersebut dijual dengan harga Rp 2.500. Disebut-sebut, harga ini termasuk cukup mahal di masanya.

''Tiket Bioskop New Garden Hall, Jakarta tahun 1978. Termahal di masanya'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlepas dari fasilitas apa saja yang ditawarkan bioskop tersebut. Melihat kondisi Indonesia di tahun 1978, banyak netizen yang meyakini jika tiket bioskop seharga Rp 2.500 ini termasuk mahal.

Apakah Rp 2.500 tergolong mahal pada tahun 1978 seperti diungkap netizen lewat kolom komentar postingan foto jadul ini? Jauh berbeda dengan harga tiket Bioskop saat ini?

Harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan akun @perfectlifeid.

''Wow mahal juga ya'' balas netizen.

''Mahal pada masanya, upah kerja di pabrik kecap masih Rp 100 per hari'' komentar akun lainnya.

''Mahal lah harga begitu tahun segitu. Nabung sebulan dapat tiket 1'' ungkap netizen.

''Mahal banget. Khusus untuk orang-orang tajir pada masanya'' tulis netizen membalas.

Viral di media sosial, unggahan mengenai harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

Melihat foto jadul yang membuat harga tiket bioskop Jakarta tahun 1978 ini, apakah benar mahal pada masanya? 

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral