Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 15:54 WIB

Hitekno.com - Foto jadul aktris cantik, Nafa Urbach baru-baru ini beredar di Instagram dan menjadi perbincangan. Melihat foto muda Nafa Urbach tersebut, netizen mengaku pangling dan terpesona melihat kecantikannya.

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Nafa Urbach saat masih muda ini diunggah oleh akun @asevw pada Minggu (26/9/2021) lalu.

Pada caption unggahan akun tersebut, sosok Nafa Urbach nampak berpose dengan Denny Sabri. Momen keduanya ini diabadikan pada tahun 1994 lalu saat sosok aktris cantik tersebut masih begitu muda.

''Nafa Urbach dan Denny Sabri (Alm) #1994'' tulis caption unggahan akun @asevw.

Dengan gaya stylish khas Nafa Urbach yang populer pada zamannya, sosok aktris sekaligus penyanyi cantik ini langsung saja mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram.

Foto Nafa Urbach tahun 1994. (instagram/asevw)

Setelah unggahan mengenai foto jadul Nafa Urbach tahun 1994 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @asevw.

''Cantiknya nggak luntur'' balas netizen.

''Nafa Urbach wajahnya awet muda, masih sama kaya dulu'' komentar akun lainnya.

''Cakepnya Mbak Nafa Urbach idola pada zamannya'' ungkap netizen.

''Nafa Urbach masih kaku gayanya ya'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Nafa Urbach tahun 1994 ini lalu telah mengumpulkan ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua