Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 18:15 WIB

Hitekno.com - Foto jadul tiga siswa SD yang hendak berangkat ke sekolah, menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Melihat foto tersebut, netizen dibuat fokus dengan tas legend yang dibawa oleh salah satu siswa.

Menuai berbagai reaksi dari netizen usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul siswa SD ini diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (4/1/2022) lalu.

Berdasarkan informasi di caption unggahan tersebut, tiga siswa SD ini sedang berpose dekat mobil Volkswagen berwarna biru. Pose keren ketiganya ini lalu diabadikan dalam foto jadul yang diambil pada tahun 1980 lalu.

''Potret tiga siswa SD yang berfoto disamping mobil Volkswagen sebelum berangkat sekolah pada tahun 1980'' tulis caption unggahan @asevw.

Uniknya, mata jeli netizen langsung tertuju pada salah satu dari siswa SD tersebut yang membawa tas koper berwarna abu-abu di tangannya. Pada masanya, tas model ini kerap kali digunakan sebagai tas sekolah.

Foto siswa SD tahun 1980. (instagram/asevw)

Setelah unggahan mengenai foto jadul siswa SD tahun 1980 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menduga jika tiga siswa SD ini adalah anak orang kaya.

''Duh anak orang kaya'' balas netizen.

''Anak sultan tempo doeloe'' komentar netizen lainnya.

''Anak sultan kalau zaman sekarang'' ungkap netizen.

''Rambut klimis, tas koper merek President, kamu menak di zamannya'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul siswa SD tahun 1980 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling