Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Instagram poster es krim yang terkenal tahun 1990-an lalu menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Dari poster tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan harga es krim yang dijual pada tahun 1990-an lalu.

Foto poster es krim tahun 1990-an ini diunggah oleh akun @nostalgia_masakecil dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (5/1/2022) lalu.

''Harganya masih segitu, tapi banyak yang dulu nggak bisa beli. Buat yang dulu bisa beli, mana sih yang paling jadi favoritmu?'' tulis caption unggahan @nostlagia_masakecil.

Dalam poster tersebut, berbagai varian es krim populer tahun 1990-an lalu ini dijual cukup murah dengan kisaran harga Rp 750 sampai Rp 2.000 saja.

Tergiur dengan harga super murah yang ditawarkan di poster es krim tahun 1990-an ini, berbagai netizen lalu memberikan reaksi kocaknya di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Poster es krim tahun 1990-an. (instagram/nostalgia_masakecil)

''Dulu mesti nabung sisa uang jajan baru bisa beli es krim Dimpi'' balas netizen.

''Enak banget sih dulu rasanya, dan belinya satu minggu sekali'' komentar akun lainnya.

''Duit Rp 1.000 berasa Rp 50.000'' ungkap netizen.

''Mana bisa dulu beli es krim kaya sekarang, dulu beli es krim tuh nunggu dapat duit lebaran baru bisa kebeli. Alhamdulillah anak-anak zaman sekarang mau es krim tinggal nyolong'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai poster es krim tahun 1990-an ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!