Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Januari 2022 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hal yang muncul di foto jadul suasana Bogor tahun 1972 menjadi sorotan netizen. Sejumlah netizen dibuat fokus ke sebuah gerai yang ternyata sudah eksis sejak bertahun-tahun yang lalu.

Foto jadul suasana Bogor yang viral di Instagram ini diunggah oleh akun @asevw pada Sabtu (20/12/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini menunjukan daerah Rangga Gading Theatre Bogor yang kala itu menayangkan film lawas The Godfather. Foto jadul tersebut disebut-sebut diabadikan pada tahun 1972 lalu.

''Disaat Bioskop City atau Rangga Gading Theatre Bogor menayangkan film The Godfather sekitar tahun 1972'' tulis caption unggahan @asevw.

Dalam foto yang viral di Instagram nampak aktivitas masyarakat di Bogor pada tahun 1972 lalu. Sejumlah hal lalu begitu mencuri perhatian netizen yang salah fokus dibuatnya.

Suasana Bogor di foto jadul tahun 1972. (instagram/asevw)

''Ternyata fotocopy itu udah ada dari tahun 1972'' balas netizen.

''Wah bioskop khusus film-film Mandarin'' komentar netizen lainnya.

''MasyaAllah'' ungkap netizen.

''Kota gue nih'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai suasana Bogor tahun 1972 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang