Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat merinding geli usai melihat kondisi rumah yang ditinggal sang pemilik untuk berlibur. Bagaimana tidak merinding, rumah ini mendadak menjadi sarang lebah dalam jumlah yang sangat banyak.

Video mengenai kondisi rumah usai ditinggal seminggu ini diunggah oleh akun @rumahvintage_ dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (6/1/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pemilik rumah merekam kondisi tempat tinggalnya yang menjadi sarang lebah dalam jumlah yang banyak. Beberapa spot di rumah ini bahkan menjadi rumah baru untuk hewan tersebut.

Berdasarkan pengakuan sang pemilik, rumah miliknya tersebut baru saja ia tinggalkan selama seminggu untuk pergi berlibur. Diakui oleh sang pemilik, dirinya dibuat bingung mengenai cara menghilangkan hewan tersebut.

''Gimana cara mindahinnya yak? Keluar kota seminggu, pulang-pulang rumah kaya gini'' tulis caption unggahan @rumahvintage_.

Kondisi rumah usai ditinggal liburan seminggu. (instagram/rumahvintage_)

Setelah unggahan mengenai kondisi rumah usai ditinggal liburan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram belum lama ini.

''Tinggal lagi rumahnya seminggu atau sebulan, biar panen madu'' balas netizen.

''Merinding sebadan saya'' komentar akun lainnya.

''Nggak papa, kosongin sekalian buat ternak madu. Ntar untungnya buat beli rumah lagi'' ungkap netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @rumahvintage_, unggahan mengenai kondisi rumah usai ditinggal liburan seminggu ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Rumah Mewah Dekat Sawah Milik Pedagang Siomay, Netizen Salut dengan Kerja Kerasnya