Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang viral, netizen dibuat geleng-geleng usai menemukan seorang tukang bakso yang nekat pakai botol Tupperware sebagai tempat saos. Aksi ini langsung saja menjadi perbincangan usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Video tukang bakso yang nekat pakai botol Tupperware sebagai botol saos ini diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (28/12/2021) lalu.

''Melawan hukum perbotolan'' tulis caption unggahan @memekamvret.

Terlihat dalam video tersebut, seorang pelanggan yang sedang menikmati bakso di warung tersebut justru mendadak dibuat terkejut melihat botol saos yang digunakan oleh si tukang bakso.

Botol Tupperware berwarna hitam yang menjadi benda kesukaan ibu-ibu justru digunakan oleh si tukang bakso sebagai tempat saos dengan bagian atas botol yang sengaja dilubangi.

Botol saos tukang bakso. (instagram/memekamvret)

Menjadi perbincangan, usai unggahan mengenai tukang bakso yang nekat pakai botol saos ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Emak-emak menangis melihat ini'' balas netizen.

''Fix abangnya orang kaya ini sampai botolnya dibolongin gitu. Emak gue auto ngamuk'' komentar netizen lainnya.

''Botol saos sultan ini min'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tukang bakso yang nekat pakai botol Tupperware untuk tempat saos ini lalu telah mendapat 26 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya