Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 21:06 WIB

Hitekno.com - Netizen dibuat takjub melihat foto jadul tiga siswa SMA yang diambil pada tahun 1986 lalu. Mencuri perhatian, sosok siswa SMA berkumis di foto ini langsung menjadi sorotan netizen yang menduga jika siswa ini adalah kepala sekolah.

Foto jadul siswa SMA berkumis ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (14/7/2021) lalu. Berdasarkan caption unggahan, foto ini diambil pada tahun 1986 lalu.

''Potret nostalgia murid SMA di tahun 1986'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dalam foto ini, tiga siswa SMA sedang berpose ke arah kamera. Berseragam putih abu-abu, ketiganya tampak begitu modis sesuai dengan masanya.

Mata jeli netizen langsung saja tertuju pada penampilan siswa SMA di foto jadul tersebut. Tampil dengan kumis tebal, wajah siswa ini justru cukup jauh dari siswa SMA pada umumnya atau yang kerap kita temui sekarang ini.

Foto jadul siswa SMA tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

Usai viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ramai ditinggalkan oleh netizen yang takjub dengan gaya siswa SMA berkumis di foto jadul tahun 1986 ini.

''Pak salah kostum pak'' balas netizen.

''Buset kumisnya panjang sebelah'' komentar akun lainnya.

''Itu murid SMA atau bapak kepala sekolah?'' ungkap netizen.

''Itu guru BP yang menyamar jadi murid'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul siswa SMA berkumis tahun 1986 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya