Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Januari 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah daftar lima karakter anime yang disukai semua orang. Salah satunya mungkin crush kamu.

Setiap orang tentu punya karakter anime favorit. Namun bagaimana jika satu karakter anime disukai oleh semua orang?

Benar, karakter-karakter tersebut nyata ada. Berikut ini tim Hitekno.com telah merangkum lima karakter anime yang disukai semua orang.

  1. Tohru Honda - Fruits Basket
  2. Miaka Yuki - Fushigi Yuugi
  3. Haruhi Fujioka - Ouran High School Host Club
  4. Kanna Kamui - Miss Kobayashi's Dragon Maid
  5. Maes Hughes - Fullmetal Alchemist

Setelah melihat daftarnya, tim Hitekno.com juga telah merangkum alasan mengapa karakter anime tersebut disukai oleh semua orang:

1. Tohru Honda - Fruits Basket

Tohru Honda dari anime Fruits Basket. (fandom)

Tohru Honda tahu bagaimana rasanya sendirian dan takut ditinggalkan. Mungkin itu sebabnya dia menjadi sangat mahir dalam berhubungan dengan orang lain dan membantu mereka mengatasi kecemasan mereka sendiri.

Sepanjang film Fruits Basket Tohru adalah gadis yang suka memberi, baik hati, suka membantu yang sangat dibutuhkan oleh anggota Zodiak Terkutuklah seperti Yuki.

2. Miaka Yuki - Fushigi Yuugi

Miaka Yuki dari anime Fushigi Yuugi. (Fandom)

Seperti kebanyakan protagonis shojo, Miaka Yuki menampilkan kepribadian yang sederhana dan rajin. Sifat inilah yang membuatnya dicintai semua orang.

Miaka bahkan bisa membuat yang membencinya berubah jadi cinta, seperti yang ditunjukkan ketika dia terus-menerus mencoba mengubah sikap Nuriko terhadapnya. 

Menyaksikan Miaka bekerja sangat keras meski tahu Nuriko sedang menindasnya membuat Nuriko memandang Miaka dengan cara baru.

3. Haruhi Fujioka - Ouran High School Host Club

Haruhi Fujioka dari anime Ouran High School Host Club. (Fandom)

Berasal dari keluarga miskin tidak menghentikan Haruhi Fujioka untuk mendapatkan beasiswa ke Ouran High School yang bergengsi. 

Haruhi secara positif penuh dengan kompetensi dan kepercayaan diri yang tinggi. Sikapnya baik dan membuat semua orang menyukainya.

4. Kanna Kamui - Miss Kobayashi's Dragon Maid

Kanna Kamui dari anime Miss Kobayashi's Dragon Maid. (Fandom)

Menjadi kecil tidak selalu merupakan hal yang buruk, dan itulah yang terjadi pada Kanna Kamui (atau Kanna Kobayashi) difilm Miss Kobayashi's Dragon Maid.

Pesona Kanna terletak pada sikapnya yang sebenarnya licik namun sangat bijaksana, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh karakter lucu.

Suatu saat, dia memikat semua orang di sekitarnya dengan kenaifannya, tetapi saat berikutnya, dia menggunakan kelucuannya sebagai alat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

5. Maes Hughes - Fullmetal Alchemist

Maes Hughes dari anime Fullmetal Alchemist. (Fandom)

Fullmetal Alchemist adalah serial yang sangat populer di kalangan pecinta anime. Salah satu karakter yang sukse mencuri perhatian adalah Maes Hughes.

Sosoknya sangat gagah, namun hatinya penuh cinta. Dia adalah prajurit teladan dan pria keluarga yang setia yang kesetiaannya tak tergoyahkan. 

Dari sekian banyak orang mati di film Fullmetal Alchemist , kematian Hughes adalah salah satu yang paling memilukan bagi penonton dan rekan-rekannya di serial tersebut.

Itulah lima karakter anime yang disukai semua orang.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai