Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Januari 2022 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin menonton serial anime Boruto secara legal? Kamu bisa menonton melalui link streaming Boruto yang tersedia melalui iQiyi dan WeTV di bawah ini. Kedua layanan streaming anime lega ini memberikan update secara rutin.

Boruto sendiri adalah serial anime penerus dari cerita Naruto. Yakni kisah dari Boruto anak Naruto yang telah menjadi Hokage di Konohagakure usai Perang Dunia Shinobi.

Dimulai dari masa-masa damai Konohagakure yang mengalami kemajuan teknologi luar biasa di bawah pengawasan Naruto dan rekan-rekan lamanya. Di waktunya sama, menjadi masa kelahiran generasi baru shinobi dalam mempelajari ilmu ninja.

Boruto Uzumaki, anak sulung Hokage ke-9 ini sering kali menjadi sorotan. Tidak hanya mewarisi sifat sombong dan keras kepala Naruto, ia juga dianggap hebat mampu memanfaatkan potensinya dengan bantuan rekan dan keluarga.

Sayangnya apa yang dicapai Boruto ini hanya membuatnya sombong. Hubungannya dengan sang ayah juga renggang akibat Naruto yang sibuk. Di saat yangsama, kekuatan jahat mengancam kehidupan bebas Boruto.

Boruto Uzumaki. (Wikia)

Lebih lanjut bagaimana kisahnya, kamu bisa menyaksikan serial anime Boruto Naruto Next Generations ini. Kamu bisa menimatinya melalui layanan streaming anime iQiyi maupun WeTV.

Tidak perlu mencari-cari lagi, berikut ini HiTekno.com siapkan link streaming Boruto dari iQiyi dan WeTV.

Langsung tonton dan ikuti perjalanan kisah anak Naruto ini melalui link streaming Boruto legal di atas. Kamu tinggal pilih sendiri mau memakai WeTV atau iQiyi.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Sarada Uchiha Membangkitkan Mangekyou Sharingan?