Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Januari 2022 | 07:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi tiga gadis cantik yang muncul di sebuah proyek bangunan berhasil menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Kehadiran ketiganya ini lalu disebut-sebut membuat para tukang bangunan jadi bersemangat.

Video mengenai aksi tiga gadis cantik di proyek bangunan ini diunggah oleh akun @coganteutik dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (8/1/2022) lalu.

''Dunia proyek sedang tidak baik-baik saja ya gaes'' tulis caption unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah, tiga gadis cantik dengan pakaian yang cukup seksi ini nampak sedang asyik duduk di sebuah proyek bangunan. Uniknya, ketiganya sedang menikmati sekantong es teh.

Ketiga gadis cantik ini lalu dihampiri oleh seorang tukang bangunan lainnya. Melanjutkan video, keempatnya lalu berjalan ke arah kamera dengan background lagu NOAH berjudul 'Yang Terdalam'.

Tamu di proyek yang bikin tukang bangunan semangat. (instagram/coganteutik)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tiga gadis cantik yang bikin tukang bangunan semangat ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Lho apa kaya gini?'' balas netizen.

''Bisa-bisanya itu cewek nongkrong di proyek, nggak takut ketimpa batu?'' komentar akun lainnya.

''Nggak kuat gue, mo nangis'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @coganteutik, unggahan mengenai tiga gadis cantik yang muncul di sebuah proyek bangunan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat