Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Januari 2022 | 11:35 WIB

Hitekno.com - Netizen Instagram ramai membicarakan mengenai foto jadul Desy Ratnasari yang diambil pada tahun 1990 lalu. Dari unggahan foto jadul ini, netizen dibuat salah fokus dengan wajah awet muda akrtis cantik tersebut.

Foto jadul Desy Ratnasari yang diambil tahun 1990 ini diunggah oleh akun @asevw pada Sabtu (8/1/2022) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam foto yang diunggah, aktris cantik ini nampak berpose dengan aktor tampan, Hengky Tornando untuk majalah film yang rilis pada bulan Mei tahun 1990 lalu.

''Hengky Tornando & Desy Ratnasari untuk majalah film terbitan Mei 1990'' tulis caption unggahan @asevw.

Mengenakan jilbab berwarna putih, sosok muda Desy Ratnasari ini berdiri di samping Hengky Tornando yang mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan peci.

Foto muda Desy Ratnasari. (instagram/asevw)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto Desy Ratnasari tahun 1990 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang pangling dengan wajah awet muda aktris cantik tersebut.

''Teh Desy Ratnasari ayu alami, mas Hengky Tornando cakep'' balas netizen.

''Teh Desy Ratnasari awet muda sampai sekarang'' komentar akun lainnya.

''Desy Ratnasari pakai kerudung ngehits pada masanya'' ungkap netizen.

''Kerudungnya Desy Ratnasari hits zaman dulu hehehe'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto Desy Ratnasari tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah