Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 11 Januari 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap penggemar terkadang bakal bergaya seperti artis idola mereka. Sebuah foto lawas mengenai tiga orang artis ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @klik90an membagikan foto terkait tiga orang artis yang mengingatkan netizen pada sebuah film. "Hayo, masih ingat film apa? (emoticon tertawa)," tulis akun @klik90an pada caption-nya.

Banyak netizen generasi 90-an atau 80-an langsung mengingat sebuah film yang pernah tenar di tahun 2000-an. Bahkan gaya dari dua orang artis cowok pada foto tersebut pernah diikuti oleh anak muda setelah tahun 2006.

Ketiga orang artis di dalam foto adalah Herjunot Ali, Nadine Chandrawinata, dan Vino G. Bastian. Mereka pernah beradu akting dalam film "Realita, Cinta dan Rock'n Roll" di tahun 2006.

Film mengisahkan tentang persahabatan antara Ipang (Vino G. Bastian) dan Nugi (Herjunot Ali). Mereka sama-sama menyukai dan memiliki cita-cita untuk menjadi pemusik rock'n roll.

Foto lawas tiga artis ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ klik90an)

Kisah menjadi sedikit rumit ketika Nugi mengetahui bahwa sang ayah merupakan seorang transgender. Konflik saat Nugi memergoki Ipang yang berciuman dengan Sandra (Nadine Chandrawinata) juga membuat kisah persahabatan mereka turut diuji.

Salah satu adegan saat Ipang dan Nugi berlarian dengan hanya mengenakan celana boxer juga menjadi perhatian penggemar.

Bahkan gaya berpakaian Herjunot Ali dan Vino G. Bastian di dalam film "Realita, Cinta dan Rock'n Roll" menjadi inspirasi anak muda generasi 90-an. Dari mulai potongan rambut, celana boxer, dan hobi bermain band pernah ditiru oleh anak muda di tahun 2006 ke atas.

Foto lawas mengenai tiga orang artis pemeran film "Realita, Cinta dan Rock'n Roll" ini menarik perhatian netizen setelah memperoleh lebih dari 2.800 tanda suka dan ratusan komentar. Tak sedikit netizen yang mengaku bahwa mereka pernah mengikuti gaya Ipang dan Nugi seperti di dalam film.

Foto lawas tiga artis ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ klik90an)

"Junot pas masih ganteng-gantengnya, sekarang mah sudah tambah ganteng," puji @ad**akh**n.h.

"Realita, Cinta dan Rock'n Roll. Rambut gue pernah kayak mereka," kata @ra**ga_fah**n.

"Gara-gara ini cowok banyak yang difoto cuma pakai boxer saja sama kacamata hitam," kenang @r**e_is**ll.

"Era di mana pakai boxer doang sudah PD. Terus rambut ala-ala mereka. Jamet masih normal," komentar @al**.ph*iey**na. Itulah tadi foto tiga artis yang bikin netizen bernostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen