Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Januari 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini, nampak suasana restoran cepat saji, Burger King di tahun 1990-an lalu. Mengenang suasana restoran cepat saji tersebut, netizen lalu dibuat nostalgia.

Foto jadul suasana restoran cepat saji, Burger King ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (22/9/2021) lalu.

Berdasarkan keterangan di caption unggahan akun @asevw, foto jadul ini diambil pada tahun 1994 lalu di salah satu restoran Burger King yang berada di Jakarta.

''Suasana restoran Burger King di Jakarta pada tahun 1994'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dari foto jadul tersebut, sejumlah pelanggan sedang tertib mengantri untuk memesan menu Burger King favoritnya. Kesan jadul begitu terasa dari interior restoran hingga penampilan pelanggan-pelanggan di foto tersebut.

Foto jadul suasana Burger King tahun 1994. (instagram/asevw)

Setelah foto jadul suasana Burger King tahun 1994 ini diunggah dan menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Makan di sini udah sultan banget'' balas netizen.

''Anak sultan semua tu yang beli. Saya aja beli es krim cone yang Rp 500 di MCD udah senang banget'' komentar akun lainnya.

''Sultan banget ini, Burger King, Wendy's, MCD. Duh cuma bisa lihat dari luar doang di masa itu'' ungkap netizen.

''Dulu makan Burger King itu wah banget dan porsinya jumbo semua. Nggak kaya sekarang, mini'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram usai diunggah akun @asevw, unggahan foto jadul suasana Burger King tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua