Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Januari 2022 | 08:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diunggah ke Instagram, foto mobil mewah yang parkir di depan rumah ini begitu mencuri perhatian netizen. Menuai berbagai reaksi, netizen lalu dibuat penasaran dengan omongan tetangga terkait pemandangan ini.

Foto sebuah mobil mewah yang sedang parkir ini diunggah oleh akun @dramaojol.id dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/1/2022) lalu.

''Yang penting kaga ngalangin jalan dah. Ingat ya kata Pak RT, kudu punya parkiran dulu sebelum beli kendaraan'' tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sebuah mobil mewah berwarna putih sedang parkir di depan rumah berwarna kuning di jalanan yang cukup kecil ini.

Cukup mencuri perhatian usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai mobil mewah yang parkir di depan rumah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang penasaran dengan omongan tetangga melihat mobil ini.

Mobil mewah parkir di depan rumah. (instagram/dramaojol.id)

''Definisi pamer dengan gaya'' balas netizen.

''"Pasti pesugihan ini" ucap tetangga yang kebanyakan mendang mending'' komentar akun lainnya.

''Pengen tag tetangga tapi nggak tahu Instagram-nya'' ungkap netizen.

''Itu tetangganya bakal nyinyir nggak ya?'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @dramaojol.id, unggahan mengenai mobil mewah yang sedang parkir ini lalu telah mendapat lebih dari 20 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah