Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Januari 2022 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto dua gadis cantik pakai seragam SD baru-baru ini menjadi perbincangan di Instagram. Melihat penampilannya yang sudah cukup dewasa, sejumlah netizen lalu dibuat bertanya-tanya mengenai identitas dua gadis tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi dua gadis cantik pakai seragam SD ini diunggah oleh akun @monyet.lu.bro pada Selasa (11/1/2022) lalu.

''Akhirnya bisa tatap muka'' tulis caption unggahan @monyet.lu.bro.

Dalam unggahan tersebut, dua gadis cantik yang mengenakan seragam SD sedang berdiri di depan sebuah ruko. Nampak dalam foto yang diunggah, seorang siswi sedang duduk di atas motor, sedangkan siswi lainnya berdiri di sampingnya.

Sekilas, karena warnanya yang merah, seragam yang dikenakan oleh keduanya memang mirip dengan seragam SD. Namun, jika diperhatikan dari tampilan fisiknya, dua gadis ini justru tidak nampak mirip dengan anak SD pada umumnya.

Gadis cantik pakai seragam SD. (instagram/monyet.lu.bro)

Diduga kuat, keduanya adalah siswa SMK dengan seragam yang mirip dengan seragam SD. Menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

''Itu seriusan anak SD?'' balas netizen.

''Cosplay jadi anak SD kali'' komentar akun lainnya.

''Berapa tahun nggak lulus dek?'' ungkap netizen.

''Sangking lamanya, badannya gede, umur udah nambah, sekolah tetap aja di SD'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi dua gadis cantik pakai seragam SD ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya