Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Januari 2022 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam desain mewah sebuah angkot sukses menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Netizen lalu dibuat penasaran mengenai lokasi angkot tersebut beroperasi.

Mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram, video mengenai desain angkot yang terlalu mewah ini diunggah oleh akun @dailyfun_id pada Selasa (4/1/2022) lalu.

''Angkot sultan check, bayar Rp 4.000 senyaman itu. Pulang masih pakai angkot, sebagus itu pakai CCTV pula'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak sebuah angkot yang tengah beroperasi. Berbeda dari biasanya, angkot ini telah dimodifikasi dengan tampilan super mewah.

Bagian tempat duduk angkot ini diganti dengan bahan empuk mirip sofa lengkap dengan tirai khas rumah mewah di setiap sisi jendela. Tidak hanya itu, sang pemilik melengkapi angkotnya dengan CCTV guna keamanan.

Desain angkot yang bikin penumpang betah. (instagram/dailyfun_id)

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai desain angkot yang terlalu mewah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Angkot tua aja aku ketiduran, apalagi yang begitu'' balas netizen.

''Kalau angkot kaya gini nggak bakalan mabok'' komentar akun lainnya.

''Auto berangkat sekolah nggak usah naik sepeda'' ungkap netizen.

''Yakin nggak bakal pulang itu'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @dailyfun_id, unggahan mengenai desain mewah angkot ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem