Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi SMA cantik menjadi perbincangan netizen usai membuat video TikTok saat dirinya bersiap berangkat ke sekolah. Terpesona dengan wajah cantiknya, berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen.

Video siswi SMA cantik yang viral di TikTok ini lalu diunggah oleh akun @notikersss hingga kemudian menjadi viral di Instagram pada Selasa (11/1/2022) lalu.

''Udah wangi, cantik, masih anak SMA lagi, pasti banyak adek kelas suka sama kakak kelasnya'' tulis caption unggahan @notikersss.

Dalam video tersebut, siswi SMA cantik ini nampak memamerkan kegiatan dirinya sebelum berangkat ke sekolah. Menata rambut hingga make-up super tipis ia lakukan untuk tampil maksimal.

Mencuri perhatian usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, video siswi SMA cantik yang sedang bikin video TikTok ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Siswi SMA cantik. (instagram/notikersss)

''Fix, inceran banyak cowok di sekolah'' tulis netizen.

''Sekolah zaman gue mana ada yang begitu'' komentar akun lainnya.

''Apalah gue pas SMA parfumnya pakai handbody Citra'' balas netizen.

''Apa gue doang ya yang pas SMA kucel'' ungkap netizen lain.

Diunggah oleh akun @notikersss dan menjadi viral di Instagram, video aksi siswi SMA cantik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan menuai ratusan komenatr dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah