Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul penyanyi Syahrini saat sedang nongkrong bareng Luna Maya mencuri perhatian netizen Instagram baru-baru ini. Terpukau wajah cantiknya, Luna Maya lalu menuai berbagai pujian dari netizen.

Unggahan foto jadul Syahrini dan Luna Maya ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/4/2021).

Dari foto yang diunggah, aktris cantik Luna Maya terlihat sedang asyik menikmati waktunya bersama Syahrini dan tiga orang lainnya. Momen ini lalu diabadikan dalam foto jadul tersebut.

''Syahrini dan Luna Maya saat masih pakai Blackberry dan Nokia jadul yang kalau ngecas pakai cas kodok'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah foto jadul Syahrini dan Luna Maya ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen memuji wajah Luna Maya yang disebut sudah cantik sejak dulu.

Foto jadul Syahrini dan Luna Maya. (instagram/reuninostalgia)

''Luna Maya cantik sejak dulu'' balas netizen.

''Dari dulu Luna Maya emang cantik'' komentar akun lainnya.

''Luna Maya cantiknya nggak luntur-luntur'' ungkap netizen.

''Wah foto keramat nih wkwkwk'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Syahrini dan Luna Maya yang sedang nongkrong bareng ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua