Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 16 Januari 2022 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis mendadak memicu perdebatan netizen gegera postingan videonya. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan kehidupan mewah dirinya yang kontras dengan kondisi rumah.

Dalam video viral di media sosial ini, gadis itu membandingkan bagaimana gaya kehidupan mewah namun masih tinggal di rumah kayu. Sontak membuat netizen berdebat.

Video tersebut menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun @ranibams di jejaring media sosial TikTok pada Kamis 13 Januari 2022.

"Tetap hedon meskipun rumah tinggal sepotong," tulis @ranibams di caption video unggahannya seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Rekaman video viral di media sosial memperlihatkan potret gadis itu tengah duduk di restoran mewah di kawasan Jakarta. Dia pun turut mengunggah foto makanan yang dipesannya.

Gadis tersebut juga mengunggah dirinya sedang berada di hotel bersama teman-temannya.

Lalu, video berubah menampilkan rumah yang diduga miliknya. Rumah papan tersebut masih sangat sederhana dan jauh dari kata mewah.

Perbandingan gaya hidup dan rumah milik gadis yang buat netizen berdebat. (TikTok/ranibams)

Sontak saja, video viral berdurasikan 16 detik dan telah ditonton hingga lebih dari 2,6 juta kali itu pun langsung banjir komentar netizen.

Mereka berdebat tentang kehidupan si gadis dengan cukup panas.

"Bergayalah sesuai kemampuan jangan memaksakan diri dipandang wah di sosial media apalagi hasil hutang, hidup sesuai takaran yang pas," komentar netizen.

"Bukan masalah rumah jelek enggak berhak makan di hotel bintang lima dan hedon untuk bahagia. Sekali dua kali boleh lah, kalau berkali-kali apa enggak mikir," ungkap yang lain.

"Yang penting duitnya hasil keringat sendiri enggak minta sama ortu," tukas netizen.

"Bisa jadi dia ditraktir teman-temannya, diajak jalan-jalan dibayarin temannya," imbuh yang lain.

"Hidup adalah pilihan, enggak ada masalah dia mau gaya gitu, emang ngerugiin kamu? Duit dia sendiri, dia yang ngerasain sendiri, pada repot," kata netizen.

Salah satu netizen menjelaskan maksut video tersebut adalah untuk menyindir orang yang selalu hedon di luar sana.

"Dia cuma nyindir para hedonisme di luar sana yang tidak sadar di kampung rumah mau roboh," jelas salah satu netizen.

"Ini sarkasme doang, kok pada percaya," tulis yang lain.

Itulah video viral di media sosial, gadis pamerkan kehidupan mewah yang berbanding terbalik dengan rumah kayu tempatnya tinggal. Sontak membuat netizen ramai berdebat. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi