Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 16 Januari 2022 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja kelakuan pengguna kendaraan bermotor yang kocak. Seperti aksi seorang gadis penumpang angkot ini, iseng menyapa pengendara motor ketika di jalan.

Namun yang awalnya cuma iseng menyapa dengan melambaikan tangan, gadis dalam angkot ini malah berujung malu sendiri.

Momen malu tersebut terekam dalam sebuah video viral di media sosial yang diunggah oleh akun TikTok @wa_stories. Beragam tanggapan netizen pada kejadian membuat rekamannya makin ramai.

Pada video viral itu, terlihat seorang gadis berhijab sedang menaiki sebuah angkutan kota alias angkot. Gadis yang mengenakan kemeja garis-garis itu duduk di bagian pinggir dekat pintu.

Dengan penuh percaya diri, dia mulai melambaikan tangan ke para pengendara sepeda motor yang lewat di jalan itu. Setelahnya, wanita itu tampak tersipu malu seraya menyentuh kening seolah tak habis pikir dengan tingkahnya sendiri. 

Namun, siapa sangka, kejadian tak terduga justru menimpa dia. Seorang pengendara sepeda motor bersama sang teman yang dibonceng, tiba-tiba memberhentikan motor tepat di dekat pintu angkot. Keduanya merupakan orang yang tadi sempat mendapat lambaian tangan dari si wanita.

Menyadari kehadiran keduanya, si gadis berhijab ini tampak terkejut dan langsung mundur sedikit supaya tidak terlihat oleh mereka.

Naik angkot, wanita beri salam ke pria pengendara motor, ujungnya malu sendiri (TikTok/wa_stories)

Di lain sisi, lelaki berhelm hitam yang dibonceng di atas motor biru itu pun tampak tak bisa menahan tawa. Begitu pula dengan si perekam video yang terus terbahak.

Video kocak itu pun sukses meraup banyak perhatian dari warganet pengguna TikTok. Tidak heran, hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali.

Tonton videonya DI SINI.

Komentar Netizen

Tidak butuh waktu lama, video viral di media sosial pun segera dibanjiri banyak komentar.

"Cinta bersemi di angkot," tulis @arraa_011.

"Gue ulang-ulang videonya tetap ngakak sama yang videoin dan si helm hitam," komentar @donny.

"Kesimpulannya: cewek suka memberi harapan, tapi pas didekati malah menjauh," ujar @Akun.real04.

"Sumpah aku ulang-ulang buat lihat si abang yang pakai helm hitam tertawa," imbuh @rfh.

"Jodoh harus dikejar, Bro," sahut @nomnom.

Itulah video viral di media sosial, gadis iseng menyapa pengendara motor dari dalam angkot yang berujung malu sendiri. (BeritaHits.id/ Frida Hanifa Putri).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna