Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Januari 2022 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang bekerja keras untuk mencari nafkah biasanya memiliki nilai lebih di mata orang lain. Driver ojol cantik yang akan berangkat kerja ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Kaira (@twelveejunee_) membagikan postingan mengenai keseriusan dalam menjalani hidup.

"Kita akan kehilangan banyak teman saat kita mulai serius tentang hidup, betuk tidak? (emoticon tersenyum)," tulis @twelveejunee_ pada caption-nya.

Melalui video, kita bisa melihat seorang driver ojol berhijab saat bersiap berangkat kerja. Ia nampak memakai sarung tangan dan jaket ojol sembari menatap ke kamera.

Kita juga dapat menyaksikan sebuah kotak besar di atas motornya untuk mengirim makanan. "Kerja ya cantik, lelaki tak suka kita berharap duit pada dia," bunyi keterangan di dalam video.

Driver ojol cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @twelveejunee_)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 225 ribu tanda suka. Meski pengunggah video merupakan wanita dari Malaysia, namun ribuan netizen Indonesia asal Indonesia justru menyesaki kolom komentar.

Sebagian netizen memberi semangat agar gadis cantik itu tetap memperjuangkan cita-citanya. Tak sedikit netizen yang memberi gombalan kocak saat melihat driver ojol pengantar makanan berparas cantik tersebut. Video viral mengenai sosok driver ojol cantik ini memancing beragam komentar dari netizen.

Driver ojol cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @twelveejunee_)

"Tetap semangat cantik, berusaha mencukupi kebutuhan sendiri tanpa harus meminta kepada orangtua, semangat!" kata @fau**ch**rul.

"Ya Allah cantiknya kak. Kalau ketemu ojol kayak gini gue yang jadi driver nggak papa deh," balas @kuc**gg**oy.

"Mencintaimu bagaikan salat terawih, bukan siapa yang paling awal datang, tetapi siapa yang sanggup bertahan hingga akhir," gombal @Am**rk*s.

"Tenang cantik, teman yang shalih akan mendatangimu (emoticon tersenyum)," tulis @ga**ta*a.

"Semangat terus ya teh, hati-hati di jalan. Semoga lancar rezeki dan sehat selalu. Salam satu aspal," komentar @Ba**ngR**ky. Video viral mengenai driver ojol cantik bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli