Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Januari 2022 | 15:33 WIB

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan mengenai aksi genk siswi cantik yang asyik membuat video TikTok di sekolah. Aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang justru ingin kembali ke bangku SMA.

Video TikTok genk siswi cantik di sekolah ini diunggah oleh akun @kocakgaksih dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (12/1/2022) lalu.

''Pacar mimin pada akur, jadi seneng'' tulis caption unggahan @kocakgaksih.

Terlihat dari video tersebut, genk siswi cantik di salah satu SMA sedang membuat video bersama di lingkungan sekolahnya. Memiliki penampilan menarik khas remaja kekinian, aksi siswi-siswi cantik ini langsng mencuri perhatian.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai genk siswi cantik bikin TikTok di sekolah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen dibuat penasaran mengenai lokasi siswi-siswi ini.

Genk siswi cantik di sekolah. (instagram/kocakgaksih)

''SMA mana ini? Gila di SMA ku kaya bocil semua yang seumuran'' balas netizen.

''Mau SMA lagi min'' komentar akun lainnya.

''Emang sih, kalau lihat ABG sekarang kaya pengen balik sekolah'' ungkap netizen.

''Beda jauh sama zaman gue ya'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @kocakgaksih, unggahan mengenai genk siswi cantik di sekolah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 47 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?