Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Januari 2022 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan momen sejumlah polisi saat sedang patroli menjadi viral baru-baru ini. Banjir pujian, netizen dibuat salah fokus dengan tubuh atletis polisi di foto tahun 1979 ini.

Unggahan mengenai foto jadul polisi yang sedang patroli ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (16/1/2022) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1979 lalu di daerah Denpasar. Nampak dalam foto, empat polisi sedang sibuk patroli di lokasi tersebut.

''Potret empat petugas bersepeda melintasi jalan raya Kuta, Badung menuju arah Imam Bonjol, Denpasar tahun 1979'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Cukup ketat, keempat polisi yang hanya mengendarai sepeda ini membawa senjata laras panjang yang disematkan di bahu masing-masing.

Foto jadul polisi yang sedang patroli tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus melihat tubuh atletis petugas-petugas ini.

''Petugas dulu badannya sehat-sehat ya, jarang ada yang gemuk hehehe'' tulis netizen.

''Mungkin karena dulu naik sepeda'' balas netizen lainnya untuk netizen tersebut.

''Belum ada traffic light di sini'' komentar netizen.

''Kenapa sekarang petugas udah nggak ada yang patroli lagi ya, paling petugas ramai ketika razia aja'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul polisi yang sedang patroli tahun 1979 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah