Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Januari 2022 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen belum lama ini santer membicarakan mengenai unggahan foto jadul sejumlah SPG mobil sekitar tahun 1970-an lalu. Dari unggahan tersebut, netizen lalu menyoroti gaya rambut modis dari gadis-gadis cantik tersebut.

Foto jadul gadis-gadis SPG sekitar tahun 1970-an ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (15/7/2021) lalu.

''SPG tahun berapa ini?'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto viral ini, sejumlah gadis yang bertugas sebagai SPG sedang mempromosikan beberapa mobil di lokasi tersebut. Mengenakan kemeja lengan panjang dengan dasi dan celana pendek, gaya gadis-gadis SPG langsung menjadi sorotan.

Tak kalah mencuri perhatian, netizen juga turut menyoroti gaya rambut modis dari gadis-gadis cantik yang menjadi SPG di gerai mobil tersebut. Khas tahun 1970-an, foto jadul yang viral di Instagram ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto SPG tahun 1970-an. (instagram/reuninostalgia)

''Rambutnya unik'' balas netizen.

''Cantiknya tempo doeloe'' komentar akun lainnya.

''Gaya berpakaiannya lebih sopan daripada zaman sekarang'' ungkap netizen.

''Mempromosikan mobil seperti tamasya di pinggir pantai saja'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, foto jadul gadis-gadis SPG tahun 1970-an ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan likes dari netizen usai diunggah akun @reuninostalgia.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini