Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Januari 2022 | 13:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam dua polantas saat mengejar siswa yang melanggar lalu lintas hingga masuk ke halaman sekolah menjadi viral baru-baru ini. Setelah diunggah, video ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan video polantas yang kejar siswa sampai halaman sekolah ini diunggah oleh akun @penampakanviral dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (15/1/2022) lalu.

''Viral dua oknum polantasi Kabupaten Muna mengejar siswa hingga ke dalam halaman sekolah karena melanggar'' tulis keterangan video tersebut.

Dari video yang diunggah, dua polantas nampak mengejar seorang siswa yang disebut-sebut telah melanggar lalu lintas. Kedua polisi ini bahkan nekat masuk ke halaman sekolah untuk menahan motor siswa tersebut.

Sibuk mendorong motor ini keluar halaman, dua polantas tersebut justru banjir sorakan dari siswa lainnya yang menyaksikan aksi ini. Setelah video tersebut viral di Instagram, unggahan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Polantas kejar siswa sampai halaman sekolah. (instagram/penampakanviral)

''Kalau bisa yang teriak-teriak seret aja ke kantor Pak, paling juga nangis entar itu bocil-bocil'' balas netizen.

''Walah segitunya pak, sampai dibelain nyelonong masuk ke halaman sekolah tanpa izin dari pihak sekolah terlebih dahulu'' komentar akun lainnya.

''Nggak harus nyorakin polisi juga, etika dan sopan santunnya mana? Kepala sekolah sama gurunya didiemin gitu ya'' ungkap netizen.

Diunggah akun @penampakanviral, unggahan mengenai aksi polantas saat kejar siswa sampai masuk ke halaman sekolah ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem