Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Januari 2022 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dalam foto muda yang beredar di Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Memiliki wajah tampan, foto ini lalu memicu berbagai perdebatan netizen.

Foto muda Ahmad Dhani ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah oleh akun @reuninostalgia pada Minggu (18/4/2021) lalu.

''Ahmad Dhani waktu masih SMA'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto muda tersebut, sosok Ahmad Dhani yang masih duduk di bangku SMA sedang berpose ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut. Mantan suami Maia Estianty ini nampak bersandar pada sebuah benda dengan tatapan datar yang tajam.

Setelah foto muda Ahmad Dhani ini diunggah dan menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen saling berdebat mengenai wajah muda Ahmad Dhani yang disebut-sebut mirip tiga putranya.

Foto muda Ahmad Dhani. (instagram/reuninostalgia)

''El Rumi campur Dul Jaelani'' balas netizen.

''Mirip Dul anak bungsu mas Ahmad Dhani'' komentar netizen lainnya.

''Mirip Dul yah'' ungkap netizen.

Selain mencoba menyamakan wajah Ahmad Dhani dengan ketiga putranya tersebut, netizen juga dibuat salah fokus dengan wajah musisi ini yang disebut belagu.

''Mukanya udah belagu ya'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan foto muda Ahmad Dhani ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen setelah diunggah akun @reuninostalgia beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini