Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Januari 2022 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang beberapa ujian dan siksaan dapat membuat kita lebih kuat dari sebelumnya. Transformasi kucing yang pernah "dibully" para sapi ini sukses bikin netizen auto ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fermer_tok_161 membagikan momen ketika seekor kucing mencoba berjalan di dekat tempat makanan sapi.

"Menunggu pujian dari Anda," kata @fermer_tok_161 di videonya. Postingan video awal memperlihatkan seekor kucing yang berjuang keras ketika lewat di dekat sapi.

Kucing berwarna hitam itu memiliki tubuh kecil sehingga jatuh berulang kali. Pengunggah video turut memberikan keterangan bahwa kucing ini masih berukuran kecil di tahun 2019.

Beberapa sapi tak jarang mendorong tubuh si kucing sehingga ia terhempas ke tanah. Para sapi seolah tidak rela ketika kucing tersebut berjalan di dekat tempat makanan.

Transformasi kucing hitam ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @fermer_tok_161)

Setelah dua tahun berlalu, tepatnya pada akhir 2021, badan kucing itu berubah menjadi lebih besar. Ia melintas di depan para sapi dengan cukup gagah dan percaya diri.

Cukup kocak, sapi-sapi di dalam video terlihat menunduk dan membiarkan kucing itu lewat. Postingan video mengenai transformasi seekor kucing ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 149 juta kali dan memperoleh 24 juta tanda suka.

Belum diketahui lokasi persis ketika video tersebut direkam, namun pemilik akun @fermer_tok_161 sering mengunggah konten dengan bahasa Rusia.

Transformasi kucing hitam ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @fermer_tok_161)

Ia sangat rajin membagikan momen beberapa hewan di sekitar peternakan sapi. Video viral mengenai transformasi seekor kucing memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Kucing be like: Dulu cakaran gue nggak kena karena lemah. Sekarang coba dorong, cakaran gue berasa perih di mata kalian," canda @CalonSuamimu.

"Mata kucing menyiratkan dia menderita di banyak pelatihan dan siksaan. Ia kini seekor penakluk sapi," kata @N*N**l.

Transformasi kucing hitam ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @fermer_tok_161)

"Dulu cupu sekarang jadi suhu," balas @Ko**ngR**n.

"Aura si kucing sudah keluar pas dewasa..wkwk," tulis @On**g*1.

"Ngeri, sekarang jalannya mirip macan kumbang," komentar @Ob**oB*h. Video viral mengenai transformasi seekor kucing yang pernah "dibully" sapi bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan