Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Januari 2022 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini dibuat nostalgia dengan foto jadul sebuah toko yang menjual es krim. Melihat harga es krim tahun 1986 ini, netizen lalu meninggalkan reaksi beragam.

Foto jadul toko yang menjual es krim tahun 1986 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Pada caption unggahan tersebut disebutkan bahwa foto jadul ini diambil di Bali pada tahun 1986 lalu. Tepat di dinding lemari es tersebut nampak deretan harga es krim yang bisa dibeli pelanggan.

''Pernah merasakan es krim seharga Rp 50? Toko kecil di jalan Gajah Mada Denpasar, Bali tahun 1986 dengan lemari es di pintu masuk. Harga es krim zaman itu masih Rp 50 hingga Rp 500'' tulis caption unggahan.

Berbeda jauh dengan masa kini, dalam foto jadul tersebut terlihat harga es krim yang sangat murah. Es krim tersebut dijual sesuai dengan jenis dan merek masing-masing.

Harga es krim tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul harga es krim tahun 1986 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

''Wow kalau tahun 1986, harga Rp 200 sampai Rp 500 udah mahal banget ya'' balas netizen.

''Es krim ini enak banget'' komentar akun lainnya.

''Es krim mewah pada zamannya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai harga es krim tahun 1986 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya