Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Januari 2022 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pilihan lauk di warteg biasanya memiliki harga terjangkau sehingga menjadi favorit masyarakat. Seorang cowok yang curhat setelah beli lauk di warteg ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aqilmunawarrrrr membagikan video yang menampakkan beberapa lauk di piring. Rupanya cowok tersebut baru saja membeli nasi beserta lauknya pada sebuah warteg.

"Saat gue beli nasi di warteg. Ibu warteg: Dek, paha ayam rada kecil kecil nggak papa ya. Aku: oke bu," tulis @aqilmunawarrrrr melalui keterangan di dalam video.

Kita bisa melihat deretan lauk yang cukup lengkap di atas sebuah piring. Terdapat nasi, telur ceplok balado, tempe, dan gorengan pada piring tersebut.

Meski nampak mengggugah selera, namun penampilan lauk yang diperlihatkan terakhir sukses bikin netizen ngakak. Rupanya paha ayam yang dibeli di warteg itu benar-benar berukuran kecil.

Ukuran lauk paha ayam ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @aqilmunawarrrr)

Ketika disejajarkan serta dipegang menggunakan tangan, ukuran paha ayam bahkan tak jauh berbeda dengan panjang jempol milik sang cowok.

Pengunggah postingan nampak membanting paha ayam ultra kecil itu di atas piring. Postingan video mengenai curhatan cowok yang mendapatkan paha ayam mini ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan memperoleh 188 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku terhibur sekaligus prihatin setelah melihat curhatan cowok tersebut. Video viral mengenai paha ayam mini yang dibeli dari warteg memancing beragam komentar dari netizen.

Ukuran lauk paha ayam ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @aqilmunawarrrr)

"Ibu warteg be like: yang penting gue sudah jujur," tulis @X*q*t.

"Ayamnya masih prematur bu (emoticon menangis)," balas @o**yd**ey.

"Gue juga pernah beli nasi Padang ayamnya kecil kayak gitu. Jadi mau nangis, tapi nasinya seabrek," komentar @fc**us*t.

"Sumpah lucu banget. Arrgh, jangan dimakan pahanya, OMG itu cute banget (emoticon menangis)," kata @pc**k**u. Video viral mengenai cowok yang dapat lauk ayam berukuran kecil tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli