Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Januari 2022 | 11:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen menjadi absurd ketika kita memakai baju yang sama dengan orang asing di sebuah tempat. Curhatan gadis yang memakai kemeja mirip dengan outfit pacar orang ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @macchiiattooo membagikan momen saat dirinya berada di rumah makan. Ia hanya membagikan sebuah emticon tertawa pada caption di videonya.

"Baju samaan sama pacar orang check," tulis @macchiiattooo pada keterangan di dalam video. Pemandangan nampak biasa saja ketika seorang gadis sedang duduk menikmati minuman.

Kondisi berubah 180 derajat saat kita menyaksikan sepasang kekasih yang duduk tak jauh dari gadis tersebut. Pakaian yang dikenakan oleh sang cowok memiliki motif sama dengan kemeja milik gadis itu.

Ia hanya tersenyum tipis ketika melihat cowok di meja sebelah memakai pola sangat mirip. Gadis ini memilih untuk melepas kemeja karena ia sudah memakai baju polos di bagian dalam.

Baju couple sama pacar orang ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @macchiiattooo)

Postingan video mengenai kemeja couple dengan pacar orang tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 60 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku ikut merasa geli melihat momen absurd tersebut.

Tak sedikit netizen menilai bahwa kekasih dari cowok itu bisa ngambek karena baju sang pacar justru mirip orang lain. Dilihat melalui video, pacar dari cowok tersebut mengenakan baju dan hijab berwarna hitam.

Video viral mengenai gadis yang memakai kemeja mirip pacar orang ini memancing beragam komentar kocak dari netizen.

Baju couple sama pacar orang ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @macchiiattooo)

"Pacar yang tertukar..wkwk," kata @di**fi*a.

"Cie janjian sama doi orang," tulis @d**vi*o.

"Ceweknya bisa ngambek tuh, kasihan" pendapat @sad**rb**ng*n.

"Setelah dilepas malah mirip pacarnya #BukanMaen," komentar @arg**ija**007. Video viral seorang gadis yang memakai kemeja mirip dengan pasangan orang lain bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli