Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Januari 2022 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan foto jadul keluarga Haji Faisal menjadi perbincangan netizen. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan wajah Fuji yang disebut-sebut mirip Gala.

Foto jadul keluarga Haji Faisal yang menjadi viral di Instagram ini diunggah oleh akun @fuji_an.ti pada Sabtu (15/1/2022) lalu dan menuai berbagai reaksi netizen.

''Beautiful. Ternyata rambutnya @fadlyfsl_ dari dulu emang udah kaya gitu'' tulis caption unggahan.

Dalam foto yang diunggah, nampak keluarga Haji Faisal yang sedang berfoto bersama. Terlihat lalu sosok Bibi Ardiansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami sedang berpose bersama kedua orangtua.

Yang begitu mencuri perhatian lalu sosok Fujianti Utami atau Fuji yang wajah kecilnya disebut-sebut begitu mirip dengan sang keponakan yang adalah putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yaitu Gala Sky.

Foto jadul keluarga Haji Faisal. (instagram/fuji_an.ti)

Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan netizen di kolom balasan usai unggahan foto jadul keluarga Haji Faisal ini menjadi viral di Instagram.

''Gala mirip banget sama Fuji kecil'' tulis netizen.

''Lah kirain aku doang yang mikir gitu hehe mirip banget sih'' balas netizen lainnya yang sepakat jika Fuji dan Gala memiliki wajah yang mirip.

''Pas lihat pertama kali, kok wajah Fuji mirip Gala banget deh'' komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @fuji_an.ti dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga Haji Faisal ini lalu telah mendapat lebih dari 36 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna