Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Januari 2022 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masalah biasanya bertambah runyam ketika kedua belah pihak mengutamakan egonya masing-masing. Seorang supir taksi yang nyaris baku hantam dengan bapak-bapak ini bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kalak_karo4 membagikan video mengenai dua pengendara mobil yang tiba-tiba berhenti di pinggir jalan.

"Kasihan ini bapak supir taksi. Yang bawa mobil pribadi mentang-mentang lawan supir taksi," tulis @kalak_karo4 pada keterangan di video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7 juta kali dan memperoleh 300 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku salut dengan aksi supir taksi ketika seorang pria nyaris baku hantam dengannya.

Pria berbaju putih terlihat menepikan mobil dan mulai beradu argumen dengan supir taksi. Sembari mengangkat tangan dan menunjuk, pria berbaju putih melangkah cepat ke arah supir taksi.

Supir taksi yang nyaris baku hantam ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @kalak_karo4)

Keributan dua orang pria tersebut langsung memancing perhatian beberapa pengguna jalan di sekitarnya. Mengetahui bahwa pria berbaju putih sangat emosi dan hampir menonjok mukanya, sang supir mulai melangkah mundur.

Ia bahkan sempat mencopot seragam ketika tahu bahwa dirinya akan berkelahi. Seorang petugas keamanan nampak menghalangi pria berbaju putih agar tak melukai supir taksi tersebut.

Sangat emosi, pria berbaju putih bahkan melayangkan tinju ke arah kaca taksi. "Lecet ini pak, lecet. Dia malah kabur" kata supir taksi sembari menunjuk mobilnya.

"Sabar, kan macet jalannya," kata salah seorang di dalam video. Unggahan video viral mengenai supir taksi yang nyaris baku hantam dengan pengendara mobil pribadi memancing beragam komentar dari netizen.

"Kadang yang berduit belum tentu berattitude," kata @An**saNa**lla.

Supir taksi yang nyaris baku hantam ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @kalak_karo4)

"Atribut seragam dilepas demi menjaga nama perusahaan, mantap," puji @C*kT**iDr*ver.

"Hebat, seemosinya supir taksi masih menghargai seragamnya. Dia simpan baik-baik di dalam mobil. Semoga dapat penghargaan dari perusahaan," komentar @a**ef3*3.

"Jangan dilihat profesinya, jangan mentang-mentang karena si baju putih itu orang kaya, terus kalian malah ber-statement kalau yang baju putih itu semena-mena," pendapat @ido**k**w.

"Dia bukan kalah nyali, cuma kalah mental ekonomi," balas @B**g*l. Video viral supir taksi yang melepas seragam ketika nyaris baku hantam bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen