Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Januari 2022 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen sedang ramai membicarakan motor jadul yang dipakai seorang bule di Bali dalam foto yang viral di Instagram belum lama ini. Jadi sorotan, motor jadul ini sukses membuat netizen nostalgia.

Foto jadul Bali tahun 1975 lalu ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (27/10/2020) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Menurut keterangan unggahan, foto jadul ini diambil di Bali pada tahun 1975 lalu. Terlihat dalam foto, seorang bule laki-laki sedang berhenti di jalanan tersebut. Bule ini rupanya sedang bertanya mengenai arah jalan kepada warga sekitar.

''Sepasang turis bertanya arah jalan ke penduduk setempat di Bali tahun 1975. Ternyara turis itu sudah mengenal yang namanya GPS (Gunakan Penduduk Setempat) untuk bertanya arah jalan'' tulis caption unggahan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul tahun 1975 di Bali ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen dibuat salfok dengan motor jadul yang dipakai oleh bule laki-laki tersebut.

Foto Bali tahun 1975. (instagram/perfectlifeid)

''Motornya itu di mana ya sekarang?'' balas netizen.

''Ganteng sekali Yamaha RS-nya'' komentar akun lainnya.

''Yang nanya satu orang, yang jawab satu kampung. Rame bener'' ungkap netizen.

''Kalau lihat bule aja, pasti ngumpul karena biasanya bule-bule dulu sering ngasih sesuatu ke anak-anak'' tulis netizen.

Diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto Bali tahun 1975 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua