Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Januari 2022 | 08:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi seorang pria yang akan memberi hadiah ulang tahun untuk temannya menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Menyiapkan hadiah tidak biasa, aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Unggahan video hadiah ulang tahun yang bikin netizen geleng-geleng ini diunggah oleh akun @ngakakbersamaku.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (22/11/2021) lalu.

''Ketawamu mas dikondisikan'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari video tersebut, seorang pria menyiapkan hadiah khusus untuk temannya yang sedang berulang tahun. Bukan kue ulang tahun atau hal mewah lainnya, pria ini secara khusus memberikan hadiah sekotak nasi padang untuk temannya tersebut.

Kotak berisi nasi padang tersebut lalu dibungkus dengan cantik khas kado ulang tahun pada umumnya. Saat akhirnya diberikan, sang teman menunjukan ekspresi senang menerima kado tidak biasa tersebut.

Hadiah ulang tahun yang bikin netizen geleng-geleng. (instagram/ngakakbersamaku.id)

Setelah video hadiah ulang tahun yang bikin netizen geleng-geleng ini viral di Instagram, berbagai komentar dan reaksi dari netizen lalu ditinggalkan.

''Walaupun cuma nasi padang, hati senang sumpah wkwkwk'' balas netizen.

''Semoga bermanfaat untuk kita yang pengen ngadoin temen tapi cuma punya duit Rp 25 ribu'' komentar akun lainnya.

''Bagus itu daripada ngucapin kaga minta traktiran iya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @ngakakbersamaku.id, unggahan mengenai hadiah ulang tahun tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 20 ribu likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Arya Saloka Tak Hadiri Ulang Tahun Putri Anne, Malah Promosi Makanan