Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Januari 2022 | 09:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang mengabadikan suasana gerai McD tahun 1993 sukses membuat netizen nostalgia. Mengenang masa tersebut, netizen lalu meninggalkan sejumlah komentar beragam.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto suasana gerai McD ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (12/11/2021) lalu. Foto tersebut rupanya adalah milik Jaap de Jonge.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1993 lalu di gerai McDonald's yang berada di daerah Thamrin, Jakarta Pusat.

''Antrian pembeli memesan makanan dan minuman di gerai McDonald's, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat tahun 1993'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah, nampak sejumlah pelanggan yang memenuhi gerai McD untuk membeli menu yang diinginkan. Secara tampilan, gerai McD di tahun 1993 rupanya tidak jauh berbeda dari gerai McD kekinian.

Foto McD tahun 1993. (instagram/perfectlifeid)

Membuat netizen nostalgia, unggahan mengenai foto jadul suasana gerai McD tahun 1993 ini lalu menuai berbagai komentar netizen usai viral di Instagram. Netizen menyebut jiak pada tahun 1993, hanya orang-orang kaya yang mampu membeli makanan cepat saji tersebut.

''Orang kaya pasti itu, tahun segitu bisa beli McD'' balas netizen.

''Cuma orang kaya yang mampu beli McD, dari fashion ketahuan'' komentar akun lainnya.

''Hanya orang-orang kaya yang bisa makan ini di tahunnya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul suasana gerai McD tahun 1993 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini