Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Januari 2022 | 11:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang bendahara kelas saat pamer uang kas mencapai jutaan rupiah baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat, video mengenai aksi bendahara kelas pamer uang kas ini diunggah oleh akun @deulimaauliaa pada Senin (17/1/2022) lalu.

''Aset paling berharga di kelas yaitu tas gue #bendaharakelas'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video TikTok tersebut, seorang gadis yang menjadi bendahara kelas memamerkan uang tunai mencapai jutaan rupiah yang dikumpulkan oleh para siswa. Diakui oleh gadis ini, uang yang dikumpulkan tersebut bahkan mencapai jutaan rupiah.

Gadis yang mendapat tugas sebagai bendahara kelas ini mengaku jika dirinya kerap memiliki keinginan untuk mengambil uang tersebut, namun hal itu tidak pernah ia lakukan.

Bendahara kelas pamer uang kas jutaan rupiah. (tiktok/deulimaauliaa)

Setelah aksi bendahara kelas pamer uang kas capai jutaan rupiah ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

''Kelas gue ditagih Rp 2.000 aja susahnya astagfirullah banget, saya capek nagihnya'' balas netizen.

''Ngeri banget bawa uang kas kelas sebanyak itu'' komentar akun lainnya.

''Ngeri, aku paling banyak cuma Rp 200.000, itu pun maksanya sampai berbulan-bulan'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @deulimaauliaa dan menjadi viral di TikTok hingga mendapat ratusan ribu likes dan komentar, kamu bisa menyaksikan video bendahara kelas pamer uang kas jutaan rupiah ini di sini.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Jimat Kemenangan Tim Dota 2 Dukung Argentina di Piala Dunia 2022, Netizen: Udah Pasti Menang Ini Mah!